5 Drama Korea dengan rating tertinggi 2018

5 Drama Korea dengan rating tertinggi 2018

Tahun 2018 menjadi awal dari banyaknya drama korea terbaru yang tidak kalah keren dan baper seperti tahun sebelumnya. Tahun 2017 memang di dominasi oleh drama-drama fantasi dengan rating tinggi seperti Goblin, While You Were Sleeping, Bride of the Water God atau dll.

Nah, di tahun 2018 ini drama korea apa yang mendapat rating tertinggi dan patut untuk kamu tonton?

5 Drama Korea dengan rating tertinggi 2018

1.    Black Knight

Drama korea Black Knight ini menjadi drama korea dengan rating tertinggi 2018. Hal ini dikarenakan latar syuting yang berada si Slovenia. Selain itu, juga didukung oleh para aktor yang profesional dan mumpuni. Dengan kisah yang mumpuni, drama ini memang telah mencuri perhatian penonton sejak tayang perdana.

Plot drama ini yaitu tentang kisah cinta Moon Soo Ho dengan Jung Hae Ra yang tetap abadi meskipun terbentang lebih dari 200 tahun lamanya. Bagi kamu pecinta drama korea dan merindukan aktor dari Kim Rae Won, serial drama korea ini pasti sangat dinantikan. Hal yang membanggakan adalah, baru tayang dua episode saja, Black Night mampu mendapat rating tinggi.

2.    I am not robot

Drama korea yang di sutradarai oleh Jung Dae Yoon ini menjadi peringkat kedua dalam drama korea dengan rating tertinggi 2018. Drama dengan genre romance fantasy yang berjumlah 32 episode ini mengisahkan tentang Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) yang mengidap penyakit aneh dan alergi terhadap manusia. Dia adalah seorang anak konglomerat yang berstatus yatim piatu. Penyakitnya pun sembuh seiring setelah ia bertemu dengan Jo Ji-A, yaitu wanita yang berpura-pura dan dianggapnya sebagai seorang robot Aji-3.

3.    Two Cops

Drama Two Cops ini merupakan garapan dari penulis naskah Byun Sang Soon. Kolaborasi antara sutradara dan penulis yang bagus menjadikan drama ini menjadi drama korea dengan rating tertinggi 2018. Apalagi juga didukung dengan akting aktor Cho Jung Seok dan aktris Hyeri yang menjadi paduan sempurna.

Drama Korea Two Cops ini menceritakan seorang detektif yang mempunyai keperibadian ganda. Disatu sisi, ia menjadi setektif yang menjunjung keadilan, namun disisi lain berkepribadian sebagai penipu. Sampai pada suatu ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang reporter yang berhasil mengubah hidupnya.

4.    Nothing to Lose

Drama yang menceritakan tentang hakim yang tidak mampu untuk menahan amarah di depan terdakwa serta hanya mengejar materi tanpa mempedulikan keadilan ini menjadi salah satu drama korea dengan rating tertinggi 2018. Adu akting dari Yu Woon Jin, Park Eun Bin, Dong Ha, dan Na Hae Ryung ini menjadi perpaduan yang sempurna dan akan ditampilkan apik dalam serial ini.

5.    Wise Prison Life

Wise Prison Life menjadi peringkat 5 dari deretan drama korea dengan rating tertinggi 2018. Drama ini di sutradarai oleh Shin Won Ho yang juga telah sukses menyutradai drama Korea Reply. Dalam drama Wise Prison Life ini, Shin Won Ho berkolaborasi dengan seorang penulis naskah baru Jung Bo Hoon.

Drama ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Park Hae Soo, dimana menceritakan tentang kehidupan bintang super bisbol yang harus menghadapi berbagai macam orang di penjara. Dengan genre komedi romance, drama ini sukses menggambarkan sisi lain dari kehidupan yang ada di dalam penjara.

Itulah dia beberapa drama Korea dengan rating tertinggi 2018 yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Diantara drama korea diatas, manakah yang sudah kamu tonton?