Buat Foto Jadi Makin Manis dengan Aplikasi Bingkai Foto Berikut!

Buat Foto Jadi Makin Manis dengan Aplikasi Bingkai Foto Berikut!

Mengedit foto memang tergantung dengan selera, penambahan filter, pengaturan cahaya, penambahan teks, sticker dan lainnya bisa diatur sesuai selera pengedit. Namun untuk menambahkan bingkai adalah langkah besar, jadi pastikan bingkai foto yang dipilih sesuai dengan efek filter yang telah di tambahkan di foto terlebih harus sesuai isi foto itu sendiri.

Memilih bingkai foto yang bagus memang gampang-gampang susah, ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan terlebih dahulu, pertama wrna dari bingkai foto itu sendiri. Warna bingkai foto dan warna yang ada dalam foto haruslah selaras. Besar dan lebarnya bingkai foto harus disesuaikan dengan object yang ada di dalam foto, agar bingkai foto tidak menutup object dari foto.

Dan yang terakhir tema bingkai juga harus sesuai dengan object yang ada di dalam foto. Hindari bingkai yang temanya bertolak belakang dengan foto, misalnya memilih tema citylight untuk membingkai memorimu dan keluarga yang sedang berpose di pantai.

Demi menyesuaikan hal-hal diatas dan menambah pilihan bingkai foto yang dimiliki, kamu bisa melihat di beberapa aplikasi bingkai foto yang ada di bawah ini.

1. Photos Frames : Hoarding

Bingkai foto yang dimaksud tidak melulu harus animasi atau hiasan yang membingkai foto dari pinggir. Photos Frames : Hoarding menawarkan bingkai foto yang berbeda karena aplikasi bingkai foto ini menyediakan bingkai foto yang seolah terlihat seperti sedang dalam papan iklan.

Tidak hanya seolah tampak dalam papan iklan, aplikasi ini juga menawarkan bingkai foto yang membuat object di dalam foto layaknya sedang berada di dalam buku. Keunggulan lain dari aplikasi bingkai foto ini adalah tampilan interface yang sederhana dan terkesan mudah untuk digunakan dan mudah dimengerti. Aplikasi Photos Frame : Hoarding ini juga dapat di jalankan secara offline.

2. Photos Frame : Frame Unlimited

Aplikasi yang menyediakan macam-macam bingkai yang menarik ini merupakan hasil produksi dari developer Csmartworld dan telah di unduh oleh penggunanya yang hingga saat ini berjumlah 170 ribu. Berbeda dengan Photos Frame : Hoarding, aplikasi frame unlimited ini menyediakan bingkai foto yang temanya lebih ke konsep ala majalah.

Tanpa harus menjadi model kawakan, kamu bisa menaruh fotomu di sampul majalan terkenal.

3. Photo Art Frame

Aplikasi bingkai foto selanjutnya ini menyuguhkan berbagai varian bingkai foto cantik yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Photo Art Frame ini, memungkinkan penggunakan menyematkan beberapa foto sekaligus dalam satu bingkai.

Dengan desain bingkai yang kreatif, menarik dan unik, aplikasi yang dapat di download dengan gratis ini telah di download lebih dari 55 ribu kali oleh para penggunanya.

4. Photo Frame

Bingkai foto sebagai salah satu fitur editing yang mempunyai dampak besar akan membuat foto menjadi lebih menarik, begitu pula yang ditawarkan oleh aplikasi yang di kembangkan oleh highsecure photography ini. Dengan 57 ribu downloader lainnya, eksplore berbagai bingkai yang unik untuk menghiasi foto-foto penuh kenangan darimu.

Berikut diatas itu adalah beberapa aplikasi bingkai foto yang bisa membuat foto menjadi makin manis. Pastikan kamu menggunakan bingkai foto sesuai dengan object foto yang ingin di bingkai, agar keselarasan foto dan object foto tetap terjaga dan membuatkan semakin menarik.