Liburan Seru di Villa Marina Anyer

Ilustrasi villa marina anyer

Apabila Anda termasuk salah satu penggemar tempat wisata pantai sebagai tempat tujuan liburan bersama keluarga, jangan lewatkan untuk mencoba sensasi liburan di Villa Marina Anyer. Selain dekat dari Ibukota Jakarta, budget yang dikeluarkan cukup ekonomis, Anda pun dapat menemukan sensasi yang lain dengan berlibur di luar kota seperti ini.

Anda pasti tahu, liburan sekolah adalah saat yang paling dinantikan oleh para siswa. Setelah menjalani rutinitas sekolah, belajar, dan serangkaian ujian, inilah saat bagi mereka untuk menghirup udara segar dengan berlibur. Ya, liburan ini bisa menjadi hadiah spesial untuk putra-putri Anda. Berlibur tentu sangat menyenangkan, mereka bisa bersantai dan bermain, tanpa harus memikirkan pelajaran sekolah.

Lokasi Villa Marina Anyer

Pantai Anyer merupakan salah satu tempat yang banyak dipilih wisatawan domestik untuk bersenang-senang dan mengisi liburan sekolah. Di sini, anak-anak maupun orang tua bisa mandi sambil bermain ombak sepuasnya. Anda pun dapat berjemur sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Jika keluarga Anda berminat menghabiskan liburan di pantai ini, sudah tentu Anda akan memerlukan tempat peristirahatan yang nyaman

Di Pantai ini terdapat banyak tempat yang menawarkan berbagai fasilitas, seperti penginapan atau tempat peristirahatan dan permainan yang bisa memenuhi selera keluarga Anda dalam mengisi liburan yang menyenangkan. Salah satunya adalah Villa Marina Anyer yang berlokasi di Jalan Raya Anyer Km. 20, Desa Cikoneng, Serang –Banten.

Villa tersebut berada di Pantai Anyer. Yang memiliki view menghadap arah Gunung Krakatau, di perairan Selat Sunda antara Pulau Jawa dan Sumatra. Lokasinya yang berupa tanjung dan menjorok ke tengah laut seolah membentuk zone privasi untuk pengunjungnya. Sangat indah dan eksotis.

Lingkungan villa ini cukup bersih dan asri. Dari Villa ini, Anda sekeluarga dapat menikmati panorama pantai dan keindahan Gunung Krakatau. Villa Marina Anyer juga memiliki dermaga pribadi sebagai tempat berlabuhnya kapal-kapal.

Fasilitas dan Keunggulan

Fasilitas yang ditawarkan Villa Marina cukup lengkap. Yakni cottage, bungalow serta tipe hotel, kolam renang, taman bermain anak, permainan outbound, restoran, billiard, hingga karaoke. Lapangan rumput yang asri dan luas, juga sangat asyik untuk dikunjungi. Untuk kenyamanan istirahat para pengunjungnya, semua jenis cottage di vila Marina Anyer dilengkapi dengan AC, telepon, TV, parabola, dan lemari es.

Sementara, bagi para pebisnis yang ingin mengadakan pertemuan bisnis sekaligus mengajak keluarga berlibur, di villa ini tersedia ruang pertemuan yang dapat menampung sampai 200 orang.

Apabila anggota keluarga ingin menikmati fasilitas permainan air, seperti banana boat atau jetski, jangan khawatir, pihak pengelola bersedia mencarikannya untuk Anda. Tempat ini tentunya tidak akan membuat anak-anak merasa bosan karena mereka akan disibukkan dengan berbagai permainan yang ditawarkan di Villa ini.

Dengan semua akomodasi yang dimilikinya, Villa Marina Anyer bisa menciptakan kesan tersendiri untuk mengisi liburan keluarga Anda. Villa ini bisa dihubungi di nomor kontak (0254) 601585/ 601288 /601289.

Jenis Pilihan Kegiatan Berlibur

Karena ini bertemakan liburan bersama keluarga, maka Anda pun sebaiknya berusaha mencari kegiatan berlibur yang bisa melibatkan seluruh anggota keluarga Anda. Mungkin dalam satu rombongan liburan Anda hanya terdiri dari sepasang orangtua, dan seorang atau beberapa orang anak, ataupun bisa berupa rombongan lengkap dengan keponakan dan sepupu Anda, ataupun mertua Anda.

Kini saatnya menentukan kegiatan yang tepat untuk melibatkan seluruh anggota keluarga, yang bisa Anda pilih di Villa Marina Anyer.

  1. Apabila Anda hanya berempat (ayah, ibu dan dua orang anak). Carilah kegiatan yang benar-benar menimbulkan keceriaan anak. Misalnya berenang di kolam renang, memanfaatkan fasilitas permainan air seperti banana boat, ataupun cukup bermain play station di dalam kamar. Bagi anak, bermain air sudah barang tentu menyenangkan, dan bagi Anda sesekali merenggangkan otak dengan bermain play station juga mampu membuat refresh lagi.
  2. Apabila Anda membawa keponakan (ayah, ibu, anak dan satu atau dua orang keponakan). Carilah kegiatan yang minim resikonya. Karena banyak anak kecil yang memerlukan pengawasan yang cukup ketat, sebaiknya carilah kegiatan yang juga mendapatkan pengawasan dari orang lain. Misalnya membawa anak untuk melakukan aktifitas outbound. Dalam outbound, pasti mereka menyediakan instruktur atau pendamping, sehingga sedikit membantu Anda untuk melepas penat juga. Dan Anda cukup mengawasi anak-anak dari jauh.
  3. Apabila membawa sepupu (ayah, ibu, anak dan seorang sepupu). Bawalah sepupu untuk bermain billiard, dan jadikan istri atau pasangan Anda beserta anak-anak sebagai jurinya. Mengasyikkan juga bukan?
  4. Apabila Anda datang berlibur bersama rombongan. (ayah, ibu, anak, sepupu, keponakan dan mertua). Yang paling asyik dilakukan oleh serombongan besar keluarga saat berlibur, adalah kegiatan liburan kolosal. Yakni, karaoke keluarga, piknik dan makan-makan di pantai, atau cukup makan di restoran. Bisa juga barbeque bersama. Khusus untuk barbeque, pihak Villa Marina Anyer bersedia membantu persiapan dan kelengkapannya, bukan?
  5. Dan khusus untuk Anda berdua bersama pasangan, Anda dapat berjalan-jalan berdua menghabiskan waktu senja menuju dermaga milik villa. Di sana Anda dapat menyaksikan kegiatan beberapa kapal yang sedang berlabuh, sambil menanti sunset menghilang di langit barat. Wow! Sungguh sangat romantis.

Nah! Bukankah sangat seru berlibur dan bergembira di Villa Marina Anyer ini. Seberapa besarpun rombongan liburan Anda, semua dapat terakomodir dengan baik. Dan pihak villa benar-benar sangat representatif dalam memahami kebutuhan pengunjungnya.

Tips Singkat Berlibur di Pantai

Supaya Anda dan keluarga bisa menikmati liburan dengan santai, tanpa rasa khawatir, Anda dapat mengikuti beberapa tips seperti berikut.

  • Untuk menjaga dari sinar ultraviolet yang berbahaya, siapkan kebutuhan seperti sunscreen/ sunblock, kacamata, atau topi. Juga sweater tipis untuk dikenakan pada malam hari, guna menahan udara dingin laut.
  • Membawa pakaian ganti yang cukup. Tidak usah terlalu banyak, dan sesuaikan dengan waktu liburan Anda. Jangan membawa pakaian berlebih, yang pada akhirnya tidak Anda pakai nantinya. Justru akan membuat Anda stres dan merepotkan saja.
  • Pastikan membawa beberapa baju ganti atau baju renang, jika sewaktu-waktu ingin berenang. Siapkan juga handuk dan perlengkapan mandi untuk keluarga, meskipun pihak villa menyediakan pula.
  • Membawa obat-obatan penting. Terutama bagi anggota keluarga yang memiliki penyakit khusus, seperti jantung, asma ataupun diabetes.
  • Untuk mengisi waktu luang, tak ada salahnya jika Anda membawa beberapa buku favorit Anda atau portable music player dan tak lupa kamera untuk mengabadikan moment liburan Anda.
  • Apabila Anda senang menulis, atau kegiatan lain berselancar di internet, jangan lupa untuk membawa serta laptop Anda. Siapa tahu ada ide menarik yang dapat Anda tuliskan ketika berlibur tersebut.
  • Sebelum berangkat, cek kembali semua daftar bawaan Anda, jangan sampai ada barang penting yang tertinggal. Begitu pun saat Anda hendak meninggalkan tempat wisata.