Resort Pantai Carita

Resort Pantai Carita

Ilustrasi resort pantai carita

Ketika pertama kalinya kawasan Pantai Carita dibuka sebagai daerah wisata, belum banyak resort yang berdiri di sana. Para pengunjung hanya mendapatkan gubuk-gubuk kecil yang disewakan sebagai tempat berteduh.

Jika selama ini Anda kesulitan mencari penginapan ataupun akomodasi ketika berlibur di Pantai Carita, saat ini, sudah banyak penginapan murah dan resort Pantai Carita yang dibangun sepanjang kawasan wisata tersebut. Tidak sekadar tempat inap biasa, resort maupun cottage tersebut menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Mutiara Carita Cottages

Jika Anda menyenangi bangunan cottages bernuansa pemandangan langsung ke arah Pantai Carita, memiliki garden view menarik, bergaya tradisional karena seluruh material bangunan berbahan kayu, serta dekorasi unik yang eksotik, berarti Anda harus menginap di resort Pantai Carita satu ini.

Resort tersebut memberikan fasilitas menarik. Anda akan dimanjakan dengan kolam renang dengan water spot yang bisa Anda nikmati, seperti bermain jet ski, speed boat. Bahkan, banana boat pun tersedia. Semua fasilitas tersebut bisa Anda nikmati selama menginap.

Jangan khawatir, jika Anda membawa keluarga besar menginap, ada berbagai pilihan cottages yang tersedia. Mulai 2 bedroom, 3 bedroom, danĀ  4 bedroom dengan pilihan view sesuai keinginan Anda. Mau menghadap ke taman atau ke pantai, terserah Anda!

Carita Bay Resort

Anda ingin menginap 2-3 hari ketika berlibur di kawasan Pantai Carita. Salah satu penginapan yang bisa Anda tempati adalah resort Pantai Carita. Rutinitas harian yang memusingkan dan kendaraan bising yang mewarnai kehidupan Anda sehari-hari tidak akan Anda temukan di sini.

Resort Pantai Carita atau Carita Bay Resort tidak kalah menawarkan kenyamanan bagi Anda ketika memutuskan untuk menginap. Pemandangan pasir putih yang landai sepanjang pantai dikombinasikan dengan hijaunya pepohonan, menjadikan resort ini penuh daya pesona bagi pengunjung.

Selain mendapati tempat inapan yang nyaman, Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan pantai yang bisa Anda nikmati setiap saat. Berjalan-jalan menyusuri Pantai Carita, bermain ombak menggunakan papan selancar, uji nyali menaiki banana boat dan adu balap jet ski.

Menikmati liburan dengan akomodasi resort yang nyaman tentu saja idaman Anda, bukan? Jadi, tunggu apa lagi, siapkan kocek untuk berlibur dan menginap di resort-resort yang terdapat di sepanjang Pantai Carita.

Rute Perjalanan

Dari arah Jakarta, terdapat tiga alternatif rute.

  • Alternatif pertama: Jakarta-Serang-Pandeglang-Labuan-Carita dengan jarak tempuh sekitar 160 kilometer.
  • Alternatif dua: Jakarta-Serang-Cilegon-Anyer-Carita dengan jarak tempuh sekitar 170 kilometer.
  • Alternatif tiga: Jakarta-Serang-Palima-Batukuwung-Carita dengan jarak tempuh sekitar 160 kilometer.